web analytics

Blog

Dharma Wanita Persatuan Setkab Gelar Bazaar Ramadhan

Oleh: Humas ; Diposkan pada: 3 Jun 2016 ; 27058 Views Kategori: DWP SETKAB (Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Kabinet)
Bazaar

Ketua DWP Ria Bistok Simbolon mengunjungi salah satu stan peserta bazaar, Jumat (3/6), di Aula Kemensetneg. (Foto: Humas/Jay)

Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Kabinet (DWP Setkab) kembali menggelar bazaar menjelang bulan puasa Ramadhan 1437 H, di Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Jumat (3/6).

Bazaar Ramadhan ini adalah bazaar kedua yang digelar DWP Setkab sejak dibentuk pada Agustus 2015. Sebelumnya DWP Setkab telah mengadakan bazaar pada April lalu.

Saat membuka acara bazaar, Ketua DWP Setkab Ria Bistok Simbolon menyampaikan terima kasih kepada segenap pihak yang ikut berpartisipasi dalam Bazaar ini.

“Saya merasakan semua kawan-kawan, sahabat-sahabat, sehati, sepikir, dan setujuan di dalam menjalankan semua program kegiatan Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Kabinet. Dan Ibu-Ibu adalah Ibu-Ibu yang luar biasa,” ujar Ria Bistok Simbolon dalam sambutannya.

Menurut Ria, bahwa dalam bazaar Ramadhan ini, DWP Setkab sudah turut berperan aktif  bersama-sama meningkatkan ekonomi kreatif, serta mengajak para Ibu-Ibu atau istri ASN (Aparatur Sipil Negara) yang berada di lingkungan Sekretariat Kabinet, serta yang ada di luar Sekretariat Kabinet untuk sama-sama menjual produk-produk kreatif.

“Kita semua harapkan produk-produk ini menjadi produk-produk andalan Bapak/Ibu semuanya,” tambah Ria Bistok Simbolon.

Dalam bazaar ini, DWP Setkab juga ikut membuka booth atau lapak andalan, yaitu lapak Rumah Pangan Mitra Mandiri yang bekerja sama dengan Bulog. Lapak ini menjual bahan-bahan pangan berupa beras, minyak goreng, gula, dan daging dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, juga lapak penjualan produk olahan ikan kerja sama dengan KPN Mina. Lapak ini menjual produk olahan ikan yang higienis dan mudah untuk dimasak, karena semua sudah dikemas dalam keadaan sudah siap dimasak. Terdapat juga lapak barang antik.

“Lapak barang antik Dharma Wanita Sekretariat Kabinet ini selalu habis, bis, bis. Selalu laku habis diborong oleh semua pembeli,” ujar Ria Bistok Simbolon bersemangat.

Dalam kesempatan Ketua DWP Setkab itu juga mengajak pengunjung yang hadir dalam bazaar bergembira dan berbelanja sebanyak-banyaknya karena panitia menyediakan doorprize. Tak lupa juga, Ria Bistok Simbolon juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang beragama muslim.

“Saya percaya dan saya mohon kiranya Bapak/Ibu semua diberikan kesehatan yang prima sehingga di dalam menjalankan ibadah puasa yang suci sepanjang bulan Ramadhan ini, Bapak/Ibu sekalian sungguh-sungguh diberkati oleh Tuhan yang Maha Pengasih,” pungkas Ria  sekaligus menandai pembukaan dan peresmian Bazaar Ramadhan Setkab.

Bazaar Ramadhan yang buka hingga pukul 16.00 WIB ini, terus dipadati pembeli, khususnya stand yang menjual bahan-bahan pokok seperti produk olahan ikan, cabai, dan bawang dengan harga yang terjangkau. Hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus DWP Setkab. (RMI/ES)

Artikel lainnya :