web analytics

Blog

Dharma Wanita Persatuan Setkab Isi Silaturahmi Dengan Arisan dan Demo Masak

Oleh: Humas ; Diposkan pada: 22 Jan 2016 ; 34931 Views Kategori: DWP SETKAB (Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Kabinet)
Ibu Hani Pramono Anung memberikan sambutan dalam silaturahmi Dharma Wanita Persatuan Setkab di Lantai IV, Gedung 3 Kemensetneg Jakarta (22/1). (Foto:Humas/Agung)

Ibu Hani Pramono Anung memberikan sambutan dalam silaturahmi Dharma Wanita Persatuan Setkab di Lantai IV, Gedung 3 Kemensetneg, Jakarta (22/1). (Foto:Humas/Agung)

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Kabinet RI (Setkab) menggelar silaturahmi dengan melaksanakan kegiatan arisan dan demo masak, di Gedung III lantai 4 Seskab, Jl Veteran 18, Jakarta,  Jumat (22/1) siang.

Kegiatan yang diikuti oleh pengurus dan anggota DWP Setkab itu diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun istri dari ASN Setkab. 

Penasihat DWP Sekretariat Kabinet RI Hani Pramono Anung, yang secara resmi membuka arisan perdana DWP Setkab menyatakan senang bisa berkumpul dalam peresmian arisan perdana DWP Setkab ini.

“Semoga bisa datang lebih banyak dari ini. Kalau enggak datang rugi karena bakal ada door prize.  Semoga kita bisa lebih saling mengenal,” kata Hani Pramono Anung dalam sambutan arisan DWP Setkab perdana,  Jumat (22/1) siang.

Sebelumnya, arisan ini berada di bawah Ikatan Keluarga Sekretariat Kabinet (IKSK), dan saat ini menjadi dibawah naungan DWP Setkab.

Acara silaturahmi itu diawali dengan laporan Ketua DWP Setkab Ria Bistok Simbolon, kemudian sambutan dari Pembina DWP Setkab, dan pembacaan doa. Acara diteruskan dengan demo masak pembuatan sushi, pengundian dan pembagian door prize, serta makan siang bersama.  (FID/OJI/ES)

Artikel lainnya :