web analytics

Blog

Pagi Ini, Wapres Resmikan Gedung Baru Universitas Negeri Padang

Oleh: Humas ; Diposkan pada: 15 Jul 2017 ; 3168 Views Kategori: Nusantara

IMG20170715065804Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla didampingi Ibu Mufida Jusuf Kalla akan bertolak menuju Padang Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), Sabtu (15/7) pagi ini, dalam rangka kunjungan kerja.

Salah satu agenda yang akan dilakukan Wapres dalam kunjungan ke Sumbar itu adalah meresmikan Pembangunan Gedung Baru Universitas Negeri Padang di Jalan Professor Dokter Hamka, Air Tawar Barat, Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat, pada Sabtu (15/7/17/) pagi.
Dalam waktu yang bersamaan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga akan menyaksikan Deklarasi Anti Radikalisme oleh Rektor Universitas Negeri Padang beserta Para Rektor Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta serta BEM PTN dan PTS se-Provinsi Sumatra barat serta Launching Enterprenueur Award.

Pengembangan Gedung Universitas Negeri Padang meliputi pembangunan 11 Gedung Baru diantaranya Gedung Rektorat dan Pusat Penelitian dengan luas bangunan 7.550 M2, terdiri 4 lantai, pembangunan luas bangunan kelas teintegrasi masing masing memiliki luas 4001 M2 terdiri dari 3 lantai, Gedung Auditorium dan fasilitas fasilitas lainnya penunjang kegiatan civitas akademika Universitas Negeri Padang. (KUN/ES)

Artikel lainnya :