web analytics

Blog

Penasehat DWP Setkab Ajak Anggota Susun Program Yang Berguna

Oleh: Humas ; Diposkan pada: 25 Aug 2015 ; 16396 Views Kategori: DWP SETKAB (Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Kabinet)
Penasehat DWP Setkab Endang Nugrahani Pramono Anung Wibowo berfoto bersama Daisy Indira Andi Widjajanto dan pengurus DWP Setkab, di Gedung Kemensetneg, Jakarta, Senin (24/8)

Penasehat DWP Setkab Endang Nugrahani Pramono Anung Wibowo berfoto bersama Daisy Indira Andi Widjajanto dan pengurus DWP Setkab, di Gedung Kemensetneg, Jakarta, Senin (24/8)

Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Kabinet (Setkab) Endang Nugrahani Pramono Anung Wibowo mengajak seluruh anggota DWP Setkab untuk menyusun program yang berguna bagi organisasi Sekretariat Kabinet.

“Kalau bisa (untuk) eksternal dan juga internal,” kata Hani dalam sambutannya saat pisah sambut dengan Penasehat DWP Setkab sebelumnya Daisy Indira Andi Widjajanto, di Ruang Rapat Lt IV Gd. III Kemensetneg, Jakarta, Senin (24/8) siang.

Pada kesempatan itu, Ibu dua anak ini juga mengucapkan terima kasih kepada Daisy Andi Widjajanto yang telah menginisiasi terbentuknya DWP Setkab RI.

“Semoga kita selanjutnya bisa lebih maju,” ucap Hani Pramono.

Sementara itu penasihat DWP Setkab RI sebelumnya, Daisy Andi Widjajanto, mengatakan meskipun baru terbentuk, DWP Setkab memiliki jajaran pengurus yang memiliki semangat dan antusiasme yang tinggi.

“Siap bekerja 24 jam,” kata Daisy seraya menyatakan keyakinannya bahwa DWP Setkab dan Setneg bisa menjadi contoh bagi DWP Kementerian dan Lembaga (K/L) lain.

Acara pisah sambut Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Setkab RI itu dihadiri oleh pengurus DWP Setkab dan DWP Sekretariat Negara (Setneg) RI. (UN/DNS/ES)

 

 

 

 

Artikel lainnya :