web analytics

Blog

Pengantar Presiden Jokowi dalam Rapat Terbatas Evaluasi Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional dan Program Prioritas Provinsi Bali, Rabu (14/6) di Kantor Presiden, Jakarta

Oleh: Humas ; Diposkan pada: 14 Jun 2017 ; 3050 Views Kategori: Transkrip Pidato

Logo-Pidato2Bismillahirrahmanirrahim Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Om Swastiastu,

Agenda Rapat Terbatas sore hari ini kita akan evaluasi pelaksanaan proyek strategis nasional dan program prioritas di Provinsi Bali. Selamat sore Pak Gub.

Kita tahu Provinsi Bali memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan provinsi lain di Indonesia. Yakni perekonomian yang bukan digerakkan oleh pemanfaatan sumber daya alam yang berlimpah tetapi justru dimotori oleh sektor pariwisata dan industri kreatif, yang lebih mengandalkan pada model budaya dan modal kreativitas.

Dan bahkan dengan model budaya dan kreativitas itu, Pulau Bali telah memberikan warna yang positif bagi citra Indonesia di mata dunia karena wisatawan mancanegara terlihat lebih mengenal Bali dibandingkan Indonesia.

Namun demikian, momentum pertumbuhan dua sektor ini harus terus dijaga keberlangsungannya sehingga betul-betul memberikan dampak yang signifikan bagi kesejahteraan rakyat Bali dan juga kemajuan Bali.

Untuk itu saya persilakan Pak Gubernur untuk menyampaikan presentasinya.

Artikel lainnya :