web analytics

Blog

Sambutan Presiden Joko Widodo pada Peresmian Kereta Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, 2 Januari 2018, di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten

Oleh: Humas ; Diposkan pada: 2 Jan 2018 ; 3007 Views Kategori: Transkrip Pidato

Logo-Pidato2-8Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Selamat pagi,
Salam sejahtera bagi kita semuanya.

Yang saya hormati para menteri Kabinet Kerja, Gubernur Provinsi Banten,
Yang saya hormati Bapak Muhaimin Iskandar dan seluruh pimpinan direksi BUMN yang pada pagi hari ini hadir.

Alhamdulillah, setelah 3 tahun kita bekerja keras untuk menyelesaikan kereta bandara Soekarno Hatta, akhirnya pada pagi hari ini bisa kita segera resmikan. Dan kita tahu bahwa kereta bandara ini merupakan salah satu dari penyediaan moda transportasi yang ada di Jakarta untuk mengurangi kemacetan.

Ke depan, kalau nanti sudah terintegrasi antara MRT, LRT, busway, kemudian kereta bandara, kemudian kereta cepat semuanya terintegrasi, kita harapkan masyarakat sudah tidak banyak lagi yang menggunakan mobil-mobil pribadi. Tetapi, semuanya mau berpindah kepada transportasi massal, transportasi umum yang aman, yang nyaman, yang bisa kita gunakan bersama-sama, baik di Jabodetabek maupun menuju ke Bandara ini.

Oleh sebab itu, dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim pagi hari ini saya resmikan pengoperasian Kereta Bandara Soekarno Hatta.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 

Artikel lainnya :