web analytics

Blog

Sambutan Presiden Joko Widodo pada Peresmian Pembukaan Indonesia International Furniture Expo 2017, di Ruang Semeru, Gedung Pusat Niaga, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, 11 Maret 2017

Oleh: Humas ; Diposkan pada: 11 Mar 2017 ; 1415 Views Kategori: Transkrip Pidato

Logo-Pidato2Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Selamat pagi,
Salam sejahtera untuk kita semuanya.

Bapak/Ibu sekalian yang saya hormati,
Saya kira tadi sudah banyak sekali apa yang disampaikan oleh Pak Ir. Soenoto, Ketua HIMKI dan juga Pak Menteri Perindustrian. Saya kira memang masih banyak tantangan-tantangan dan masalah-masalah yang perlu dicarikan solusi, dicarikan jalan keluar. Menurut saya semakin banyak kita bertemu, baik dari asosiasi dengan menteri-menteri maupun dengan saya, saya kira masalah-masalah itu akan bisa kita selesaikan dengan baik. Tanpa ketemu, terutama pelaku-pelaku, saya kira akan juga sulit kita mencarikan solusi-solusi yang ada.

Kita ngomong apa adanya bahwa masih banyak masalah, masih banyak tantangan, masih banyak problem-problem yang perlu dicarikan solusi maupun pemberian insentif-insentif bagi industri-industri kita. Itulah yang sedang kita proses, kita lakukan. Ada yang sudah kita berikan, ada yang belum, tapi yakinlah bahwa pemerintah mendukung penuh setiap hal yang berkaitan dengan produksi, dengan produktivitas yang berkaitan dengan ekspor. Inilah yang akan terus kita dorong.

Saya kira itu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan yang baik ini. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim Indonesia International Furniture Expo 2017 saya nyatakan resmi dibuka.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Video Terbaru:
Arahan Presiden Joko Widodo mengenai Penghapusan Penggunaan Merkuri Pada Pertambangan Rakyat (9/3)
Arahan Presiden Joko Widodo mengenai Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional dan Program Prioritas di Sulawesi Tengah (9/3)
Arahan Presiden Joko Widodo mengenai Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional dan Program Prioritas di Kalimantan Timur (9/3)
Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (9/3)

Artikel lainnya :