web analytics

Blog

Hujan Lebat di Jakarta Sambut Kedatangan Presiden Jokowi dari Turki

Oleh: Humas ; Diposkan pada: 16 Nov 2015 ; 24286 Views Kategori: Berita

KembaliSetelah menempuh perjalanan selama 12 jam dan transit di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) selama 2 jam, pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (16/11) pukul 20.20 WIB, dibawah guyuran hujan lebat.

Di Bandata Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo disambut oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana didampingi Mensesneg Pratikno dan Kepala Sekretariat Presiden Kemensetneg Darmasjah Djumala, sejak Sabtu (14/11) lalu meninggalkan tanah air menuju Antalya, Turki, guna menghadiri pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) negara-negara yang tergabung dalam Group 20 atau G-20.

Selain menghadiri KTT G-20, selama di Antalya, Turki, Presiden Jokowi juga menerima kunjungan dari Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau dan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping

(*/ES)

Artikel lainnya :