​​Peresmian Rumah Sakit Modular Pertamina Tanjung Duren, 6 Agustus 2021, Provinsi DKI Jakarta

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 6 Agustus 2021
Kategori: Sambutan
Dibaca: 43 Kali

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Pagi hari ini saya bersama-sama dengan Menteri BUMN dan juga Direktur Utama Pertamina melihat Rumah Sakit Modular Pertamina di Tanjung Duren, Jakarta.

Kita patut bersyukur bahwa pada pagi hari ini, angka-angka menunjukkan bahwa pandemi di Jawa dan di Bali mulai sedikit menurun, utamanya di Jakarta. Saya melihat selalu angka-angka BOR [Bed Occupancy Rate], saya lihat setiap hari, setiap malam. Tadi pagi kalau mungkin enam minggu atau delapan minggu yang lalu di Wisma Atlet BOR-nya di sekitar 90-an persen, pagi hari ini, tadi saya mendapatkan informasi angkanya sudah berada pada posisi 25 persen BOR-nya.

Tetapi juga kita harus tetap waspada, hati-hati, terus bersiap-siap, berjaga-jaga. Sehingga, saya sangat berterima kasih kepada Menteri BUMN, pada Pertamina yang telah menyiapkan Rumah Sakit Modular Pertamina ini dengan kapasitas 305 tempat tidur yang komplet dengan HCU [High Care Unit] dan juga ICU [Intensive Care Unit]. Lebih bagus lagi, ada juga ICU khusus untuk anak-anak dan bayi, dan ibu-ibu, sehingga bisa memberikan pelayanan kesehatan bagi ibu dan anak.

Saya sangat mengapresiasi sekali lagi, semoga ini bisa bermanfaat bagi rakyat, bagi masyarakat.

Saya rasa itu yang bisa saya sampaikan.
Terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sambutan Terbaru