Sepuluh Peserta Lulus Seleksi Administrasi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretariat Kabinet

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 15 Maret 2021
Kategori: Berita
Dibaca: 254 Kali

Sebanyak sepuluh peserta dinyatakan lulus Seleksi Administrasi untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya atau setingkat Eselon I di lingkungan Sekretariat Kabinet (Setkab) dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu Seleksi Penulisan Makalah.

Hal tersebut disampaikan Deputi Sekretaris Kabinet (Seskab) Bidang Administrasi Farid Utomo selaku Ketua Panitia Seleksi Pengisian JPT Madya di lingkungan Setkab, dalam keterangan tertulisnya Jumat (12/03/2021).

“Hasil pemeriksaan dan penelitian administrasi terhadap 13 (tiga belas) Pelamar Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Sekretariat Kabinet, dinyatakan 10 peserta memenuhi syarat dan 3 peserta dinyatakan tidak memenuhi persyaratan,” ujarnya.

Sepuluh peserta yang memenuhi administrasi tersebut, terdiri dari lima orang pada formasi Deputi Seskab Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan serta lima orang lainnya pada formasi Staf Ahli (Sahli) Bidang Reformasi Birokrasi.

“Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi diwajibkan mengikuti Seleksi Penulisan Makalah yang akan digelar pada Rabu, 17 Maret 2021, pukul 09.00 s.d. 11.20 WIB,” ujar Farid.

Ditegaskannya, Seleksi Penulisan Makalah tersebut akan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Pelamar yang tidak hadir pada saat Seleksi Penulisan Makalah dinyatakan gugur dan tidak berhak mengikuti tahapan seleksi berikut,” tandas Deputi Seskab Bidang Administrasi.

Simak Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pelamar Seleksi Terbuka Pengisian JPT Madya di Lingkungan Setkab selengkapnya pada tautan berikut ini.

(UN)

Berita Terbaru