10 Peserta Lulus Tes Administrasi ‘Lelang’ Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Sekretariat Kabinet

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 19 Juni 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 29.418 Kali

Setkab-750x410Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Sekretariat Kabinet meluluskan 10 orang peserta dalam seleksi tahap pertama, yaitu seleksi administrasi, untuk 5 (lima) jabatan Pimpinan Tinggi Madya (setara eselon I).

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Sekretariat Kabinet, Bistok Simbolon, dalam pengumumannya Kamis (18/6) menyebutkan, kesepuluh nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi itu adalah:

Selanjutnya para peserta yang lulus seleksi administrasi diwajibkan mengikuti Tes Penulisan Makalah dan Tes Wawancara.

Tes Penulisan Makalah akan dilaksanakan pada hari Senin (22/6) pukul 09.00 – 12.00 WIB, di Ruang Rapat Lantai II Gedung III Kementerian Sekretariat Negara, Jalan Veteran Nomor 18, Jakarta Pusat.  “Tema makalah diberikan pada saat pelaksanaan Tes Penulisan Makalah,” jelas Bistok.

Sementara Tes Wawancara akan dilaksanakan pada hari Rabu (24/6) pukul 09.00 – selesai, di tempat yang sama dengan tempat dilaksanakannya Tes Penulisan Makalah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, para peserta akan memperebutkan 5 (lima) jabatan Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Sekretariat Kabinet, yaitu:

1. Deputi Bidang Perekonomian (eselon Ia);
2. Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat (eselon Ib);
3. Staf Ahli Bidang Komunikasi (eselon Ib);
4. Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi (eselon Ib);
5. Staf Ahli Bidang Hukum dan Hubungan Internasional (eselon Ib).

Ketua Pansel Bistok Simbolon mengingatkan, bahwa keputusan Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Sekretariat Kabinet bersifat final. (Humas Setkab/ES)

 

Berita Terbaru