20 Nama Ini Diundang Pamitan Presiden SBY dan Ibu Ani di Yogyakarta

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 15 Oktober 2014
Kategori: Berita
Dibaca: 24.472 Kali
Presiden SBY, Ibu Ani beserta anak, menantu, dan kedua cucunya

Presiden SBY, Ibu Ani beserta anak, menantu, dan kedua cucunya

Setelah membuka kuis selama #KopdarPamitan selama 5 (lima) hari, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengumumkan 20 nama yang beruntung untuk diundang hadir dalam pamitan Presiden SBY & Ibu Ani di Istana Kepresidenan Yogyakarta, Kamis (16/10) sore.

Melalui akun twitter pribadinya @SBYudhoyono yang diunggahnya Rabu (15/10) sore, Presiden SBY mengumumkan ke-20 nama tersebut yang disaring melalui twitter, facebook & Instagram Ibu Negara Hj. Ani Yudhoyono.

Berikut adalah ke-20 nama tersebut: Alberta Shendy @AlbertaShendy; Ma’ruf Cahyadi @KakMaruf, Fajar Febriyanto @fajar_briyant; Lestari Indah @lestariayie; Yudhistira Amran @Yudhis_Rahardjo, Fasmawi Saban @fasmawi, dan Nuzula Fardhana @Nuzula_Fardhana.

Selain itu Andhika Putra @andhika_pp; Katyana Wardhana @KatyanaWardhana; Dita Anindia @DitaAnindia; Ilham Pribadi @hamdipribadi, @jogjatoday; da Alexandra Asmasoebrata @AlexandraRacing.
Berikutnya Retno Wulandhari @RetnoSolo; Rayhan Prayoga; Putu Dina; Pristia Nur; Evrina Budiastuti; Trinia Noviyanti ; da Komala.

“Sekali lagi selamat kepada 20 undangan terpilih. Sampai jumpa di Istana Kepresidenan Yogyakarta,” tulis Presiden SBY dalam akun twitter pribadinya itu.

Presiden SBY juga menyampaikan ucapan terima kasih juga kepada masyarakat yang telah mengikuti #KopdarPamitan dan mengirimkan opini tentang 10 tahun pemerintahan Presiden SBY.

Sebelumnya dalam pengumumanya pada Sabtu (11/10) lalu, Presiden SBY menegaskan, keputusan pemenang #KopdarPamitan tidak dapat diganggu gugat. (ES)

Berita Terbaru