Akhiri Kunjungan Kerja di Bali, Presiden Bertolak ke Yogyakarta

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 8 Oktober 2021
Kategori: Berita
Dibaca: 205 Kali

Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di DIY, Jumat (08/10/201). (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

Usai melakukan sejumlah kegiatan dalam kunjungan kerja di Provinsi Bali, Jumat (08/10/2021), Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan bertolak menuju Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden lepas landas dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, sekitar pukul 15.29 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Kabupaten Sleman, Presiden dan rombongan akan langsung menuju Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta untuk beristirahat. Presiden akan melanjutkan agenda kerja esok hari.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara dalam penerbangan menuju Yogyakarta adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Dalam kunjungan kerja di Bali, Presiden Jokowi telah melakukan serangkaian kegiatan, di antaranya peninjauan hutan mangrove di Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai serta peninjauan sejumlah lokasi yang akan menjadi tempat penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada tahun 2022 mendatang. (BPMI SETPRES/UN)

Berita Terbaru