Antusias Ikuti Kuis dan Berswafoto, Pengunjung Ramai di Stan Pameran Setkab

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 23 November 2017
Kategori: Berita
Dibaca: 14.664 Kali
Para pengunjung di Stan Pameran SIAK Tahun 2017 di Palembang, Sumatra Selatan, Kamis (23/11). (Foto: Humas/Fitri)

Para pengunjung di Stan Pameran SAIK Tahun 2017 di Palembang, Sumatra Selatan, Kamis (23/11). (Foto: Humas/Fitri)

Pameran layanan kehumasan yang menjadi salah satu agenda dalam Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) Tahun 2017 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Palembang, Sumatra Selatan memasuki hari ketiga di hari Kamis (23/11).

Pameran kehumasan yang diisi dari instansi pemerintah baik pusat maupun daerah ini diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan telah berlangsung sejak Selasa (21/11) lalu.

Sekretariat Kabinet (Setkab) turut berpartisipasi dalam acara pameran SAIK tahun 2017 yang digelar selama 3 (hari) tersebut. Stan Setkab selalu ramai mendapat kunjungan dari masyarakat yang hadir di acara pameran yang kali ini diselenggarakan di Kota Palembang.

Para pengunjung yang hadir stan Setkab begitu antusias berfoto dengan replika “Presiden Jokowi dan sepedanya” dan juga berfoto dengan Sekretaris Kabinet “Mas Pram”.

Ekspresi senyum dan gembira nampak dari wajah para pengunjung dan beberapa mengatakan, “Kapan lagi berfoto bersama Presiden Jokowi dan Sepedanya”.

Bukan hanya berfoto, beberapa pengunjung stan Setkab juga mengikuti dengan serius saat berpartisipasi dalam kuis tentang Kabinet Kerja yang diberikan oleh operator untuk mendapatkan souvenir Sekretariat Kabinet.

Dalam pameran SAIK tahun 2017 kali ini, juga terdapat festival media pertunjukan rakyat yang diikuti oleh 10 provinsi, diantaranya Provinsi Sumatra Selatan, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Jambi, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Kalimantan Barat, Papua, dan Papua Barat. (FID/EN)

Berita Terbaru