Apresiasi Atlet 11th ASEAN Paragames Tahun 2022, di Halaman Depan Istana Merdeka, Provinsi DKI Jakarta, 28 November 2022

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 28 November 2022
Kategori: Sambutan
Dibaca: 659 Kali

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Selamat pagi,
Salam sejahtera bagi kita semuanya,
Shalom,
Om swastiastu,
Namo Buddhaya,
Salam kebajikan.
Salam olahraga!

Yang saya hormati para Menteri, Pak Menteri Pemuda dan Olahraga, Pak Menteri Sekretaris Negara;
Yang saya hormati Ketua NPC (National Paralympic Committee) Pak Senny Marbun, Pak Ketua CdM (Chef de Mission) Pak Andi Herman;
Bapak-Ibu dan Saudara-saudara semuanya, seluruh atlet, para pelatih, dan asisten pelatih yang saya cintai dan yang saya banggakan.

Pertama-tama, saya ingin menyampaikan penghargaan, menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah Bapak-Ibu dan Saudara-saudara raih dalam ASEAN Paragames ke-11 di Kota Solo. Medali yang diraih adalah 425 medali: 175 medali emas, 144 medali perak, dan 106 medali perunggu. Ini adalah sebuah angka yang, sebuah jumlah yang sangat banyak 425 medali: 175 emas, 144 perak, dan 106 perunggu.

Atas motivasi, atas kerja keras Bapak-Ibu dan Saudara-saudara sekalian, pemerintah memberikan apresiasi bonus sebesar Rp309 miliar. Nanti membaginya seperti apa, Pak Menpora. Seingat saya yang emas Rp500 juta, jumlah yang tidak sedikit, Rp500 juta itu bukan jumlah sedikit loh untuk satu medali emas.

Atas prestasi yang Bapak-Ibu dan Saudara-saudara berikan kepada negara, ini adalah sebuah kebanggaan kita semuanya, menginspirasi kita semuanya bahwa kita bisa menjadi juara umum di ASEAN Paragames ke-11 di Kota Solo. Semoga nanti di ASEAN Paragames yang ke-12, ke-13, terus raihan prestasi ini bisa kita pertahankan.

Saya rasa itu yang ingin saya sampaikan dalam kesempatan yang baik ini. Dan sekali lagi, saya mengucapkan selamat atas prestasi yang telah Bapak-Ibu dan Saudara-saudara.

Terima kasih.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sambutan Terbaru