Asdep Humas dan Protokol Setkab Terima Audiensi Mahasiswa MAP Universitas Tirtayasa, Serang

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 17 Desember 2019
Kategori: Berita
Dibaca: 129 Kali

Rombongan mahasiswa Program Studi MAP Untirta, Serang, Banten, berfoto bersama dengan Asdep Humas dan Protokol Setkab Said Muhidin beserta jajarannya di halaman Kantor Setkab, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (17/12) siang. (Foto: Rahmat/Humas)

Asisten Kedeputian Bidang Humas dan Protokol Sekretariat Kabinet (Setkab) menerima audiensi mahasiswa Program Studi Magister Administrasi Publik (MAP), Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Serang, Banten, di Ruang Rapat Sekretaris Kabinet, Lantai 2, Gedung 3, Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa (17/12) pagi.

Hadir dalam audiensi mahasiswa MAP Untirta berjumlah 37 orang yang dipimpin oleh Ipah Ema Jumiati, selaku Kepala Program Studi MAP Untirta. Mahasiswa tersebut ialah mahasiswa semester 1 dan 3 mata kuliah Filsafat dan Etika Administrasi Publik.

Sementara itu, dari Asisten Kedeputian Bidang Humas dan Protokol hadir Asisten Deputi (Asdep) Bidang Humas dan Protokol Said Muhidin, Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan dan Diseminasi Mita Apriyanti, Kepala Subbidang (Kasubbid) Pelayanan Informasi Heni Hendrawati, dan Kepala Subbidang Diseminasi Informasi Shally Lydia.

Dalam paparannya, Asdep Humas dan Protokol Said Muhidin menjelaskan tentang gambaran Sekretariat Kabinet dari masa ke masa, beserta tugas-tugasnya. Kemudian, dilanjutkan oleh paparan dari Kabid Pelayanan dan Diseminasi Mita Apriyanti mengenai tugas-tugas Humas di Sekretariat Kabinet.

Said juga berterima kasih atas kunjungan mahasiswa MAP Untirta dan berharap kerja sama dengan Untirta akan terus berlanjut. “Saya berharap, hubungannya tidak hanya sampai di sini. Mungkin nanti dari kami Humas dan Protokol Sekretariat Kabinet yang akan berkunjung ke Untirta,” pungkas Said. (AIT/RAH/ES)

Berita Terbaru