Asian Games 2018: Menpora Optimistis Indonesia Capai Target 10 Besar

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 28 Mei 2018
Kategori: Berita
Dibaca: 12.694 Kali
Menpora Imam Nahrawi berbincang dengan Ketua KONI Pusat Tono Suratman, dan Ketua UNASGOC Erick Thohir, sebelum rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (28/5) siang. (Foto: AGUNG/Humas)

Menpora Imam Nahrawi berbincang dengan Ketua KONI Pusat Tono Suratman, dan Ketua INASGOC Erick Thohir, sebelum Rapat Terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (28/5) siang. (Foto: Humas/Agung)

Melihat hasil try out dan training camp yang telah berjalan dengan baik, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi optimistis atlet-atlet Indonesia akan bisa mencapai target 10 besar dalam Asian Games XVIII bulan Agustus mendatang.

“Angka optimisme untuk ke 10 besar itu semakin nampak, semakin nyata,” kata Menpora kepada wartawan usai mengikuti Rapat Terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (28/5) siang.

Optimisme Menpora itu didasarkan pada perkembangan beberapa cabang olahraga yang tidak masuk dalam target, ternyata bisa memberikan hasil baik, seperti halnya pada cabang sepeda, BMX, paralayang, panjat tebing, dan beberapa cabang olahraga yang lain, termasuk optimisme baru dari cabang olahraga layar.

Menpora berjanji akan terus mengawal dengan detail target prestasi Indonesia di Asian Games 2018, yaitu berada di peringkat 10 besar perolehan medali.

“Kita juga akan memberikan apresiasi yang lebih besar lagi kepada para peraih medali emas,” ungkap Menpora Imam Nahrawi. (RSF/MAY/ES)

 

Berita Terbaru