Awali Hari Kedua di Bandung, Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Cihaurgeulis dan Dago Car Free Day

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 11 November 2018
Kategori: Berita
Dibaca: 13.153 Kali
Presiden Jokowi saat berkunjung ke Car Free Day (CFD) yang berlokasi di Dago, Bandung, Minggu (11/11). (Foto: Humas/Agung).

Presiden Jokowi saat berkunjung ke Car Free Day (CFD) yang berlokasi di Dago, Bandung, Minggu (11/11). (Foto: Humas/Agung).

Mengawali hari kedua kunjungan kerja di Provinsi Jawa Barat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke pasar Cihaurgeulis, Bandung, Minggu (11/11) pagi.

Sebagaimana biasa, Presiden melakukan peninjauan terkait harga-harga sembilan bahan pokok (sembako) maupun barang lainnya di pasar.

Usai kunjungi pasar, Presiden Jokowi memyempatkan untuk berkunjung ke Car Free Day (CFD) yang berlokasi di Dago, Bandung.

Presiden Jokowi menyapa warga dan memberikan kesempatan bagi masyarakat yang hadir untuk berfoto dengan dirinya secara bergantian.
Usai kunjungan ke pasar Cihaurgeulis dan Car Free Day di Dago, Presiden melanjutkan agenda kunjungan kerja lain di Bandung.
Turut hadir mendampingi Presiden dalam acara tersebut, Seskab Pramono Anung, KSP Moeldoko, Mensos Agus Gumiwang, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (FID/AGG/EN)
Berita Terbaru