Bahas Pilkada, Presiden Jokowi Pimpin Sidang Kabinet Paripurna

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 4 Februari 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 59.191 Kali

pengantar_2Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin Sidang Kabinet Paripurna, di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (4/2).

Menurut Presiden, sidang kali ini akan membahas masalah  yang berkaitan dengan Pilkada. “Ini  penting sekali harus segera dirumuskan,” kata Presiden saat mengawali sidang tersebut.

Selain itu kata Presiden, Sidang Kabinet Paripurna ini juga akan membahas mengenai Rancangan Peraturan Pemerintah pelaksanaan Undang-Undang tentang Perubahan atas UU No. 32/2014 tentang Kelautan.

“Nanti ada tambahan lagi yang berkaitan dengan kondisi ekonomi terkini yang nanti akan saya sampaikan, plus masalah perumahan yang akan disampaikan Bapak Wapres,” ujar Presiden.

Sidang Kabinet Paripurna itu dihadiri oleh para menteri Kabinet Kerja diantaranya  Menko Perekonomian Sofyan Jalil, Menko Kemaritiman Indroyono Soesilo, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, dan Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno, Mensesneng Pratikno, Seskab Andi Wijayanto, Kepala Staf Kepresidenan Luhut B. Pandjaitan, Menteri PPN/Bappenas Andrinov Chaniago, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly, dan pejabat lainnya. (Humas Setkab/ES)

Berita Terbaru