Bakti Sosial Lembaga-Lembaga di Istana Kepresidenan ke Yayasan Pendidikan Rawinala

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 6 Desember 2016
Kategori: Berita
Dibaca: 21.543 Kali
Panitia Natal Lembaga-Lembaga di Istana Kepresidenan berbaur dengan anak-anak tunaganda netra, di Yayasan Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala, di Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (6/12) siang. (Foto: JAY/Humas)

Panitia Natal Lembaga-Lembaga di Istana Kepresidenan berbaur dengan anak-anak tunaganda netra, di Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala, di Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (6/12) siang. (Foto: Humas/Jay)

Menyambut perayaan Hari Natal 2016, lembaga-lembaga pemerintah di lingkungan Istana Kepresidenan RI melaksanakan bakti sosial ke Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala, di Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (6/12) siang.

Kedatangan panitia perayaan Hari Natal lembaga-lembaga pemerintah di lingkungan Istana Kepresidenan RI itu disambut dengan lagu Selamat Hari Natal, yang dibawakan oleh sejumlah anak-anak penyandang tunaganda netra.

Budi Herwanto selaku perwakilan dari panitia yang menggantikan Wakil Sekretaris Kabinet mengatakan bahwa Panitia Natal Lembaga-Lembaga Pemerintah di Istana Kepresidenan mengunjungi Rawinala karena ingin ikut merasakan apa yang anak-anak rasakan di sini.

“Bahwa anak-anak di sini melakukan sesuatu yang tidak ada batasnya dan tidak ada akhirnya. Ini akan selalu ada dan berkelanjutan. Kalau bukan dari kita yang ikut merasakan juga, Rawinala tidak akan eksis sampai dengan sekarang,” ujar Budi Herwanto.

Kunjungan tersebut, lanjut Budi, adalah bentuk empati Panitia Natal Lembaga-Lembaga Pemerintah di lingkungan Istana Kepresidenan kepada pengurus Rawinala yang telah merawat mereka dengan maksimal.

Dalam bakti sosial itu, diserahkan bantuan sejumlah uang tunai dan makan siang kepada anak-anak tunaganda netra binaan Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala.

Bakti sosial Panitia Natal Lembaga-Lembaga Pemerintah di lingkungan Istana Kepresidenan RI merupakan rangkaian acara dalam menyambut Natal 2016. Acara puncak perayaan Natal itu sendiri akan diselenggarakan pada 8 Januari 2017, dan rencananya akan dihadiri oleh Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung. (DND/ES)

 

Berita Terbaru