Balas Ucapan Selamat Ultah, SBY: Terimakasih, Saya Mencintai Semuanya

Oleh Alfurkon Setiawan
Dipublikasikan pada 10 September 2014
Kategori: Berita
Dibaca: 75.099 Kali

kue_ultahMenerima jutaan ucapan Selamat atas Hari Ulang Tahunnya yang ke-65, Selasa (9/9) kemarin, dari berbagai lapisan masyarakat, mulai pejabat, mantan pejabat, atlet, penyanyi, hingga ulama, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyisihkan sedikit waktu di tengah-tengah kesibukannya untuk membalas berbagai ucapan itu.

“Terima kasih kepada rakyat Indonesia untuk doa dan perhatiannya pada ulang tahun saya. Semoga membawa keberkahan bagi kita semua,” tulis SBY melalui akun twitter pribadinya @SBYudhoyono, yang diunggahnya Selasa (9/9) malam.

Terhadap seluruh doa dan harapan masyarakat yang terkirim melalui jutaan akun twitter, fanpage facebook, SMS, maupun ucapan yang disampaikan melalui siaran sejumlah radio swasta, termasuk ucapan yang disampaikan secara langsung kepadanya, SBY mengaku sangat terharu atas besarnya perhatian tersebut.

“Terimakasih, semoga semuanya diberi kesehatan, kesuksesan untuk berbakti pada negeri. Saya mencintai semuanya,” kata Presiden SBY terharu.

Adapun melalui akun twitter pribadinya, SBY menjawab langsung beberapa kultwit yang dianggap mewakili ucapan melalui kultwit yang lain. “Terima kasih @TungDW Tetap beri semangat untuk Indonesia yang lebih optimis,” katanya.

Ada juga jawaban yang diberikan untuk doa masyarakat agar SBY terus mengabdi kepada bangsa paska berakhirnya masa jabatannya sebagai Presiden RI pada 20 Oktober mendatang.

“Terima kasih @bayukr Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mengabdi dan berkontribusi terhadap negeri tercinta ini,” tulis SBY.

Ia pun tak lupa memuji gerakan masyarakat atas upaya membawa perubahan yang baik bagi bangsa dan negara Idonesia. “Terima kasih @KatyanaWardhana Terus berkarya semoga gerakan @SudahDong dapat membawa perubahan yang baik bagi generasi muda Indonesia,” kata SBY.

Sementara jawaban atas pujia sejumlah pihak atas kepemimpinannya selama menjabat Presiden RI dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, Presiden SBY menjawab, “Terima kasih atas antusiasme dan dukungannya @ConanAndy.  Kerja 10 tahun utuk Indonesia ini adalah hasil kerja keras kita semua,” tulis SBY.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lahir di Pacitan, Jawa Timur, pada 9 September 1949. Ia menikah dengan Ibu Ani Herrawati pada 30 Juli 1976, dan dikaruniai dengan dua anak lelaki.

Anak pertama, Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono telah menikah dengan Annisa Larasati Pohan, dan dikaruniai buah hati mereka Almira Tunggadewi Yudhoyono. Sementara anak kedua SBY adalah Edhie Baskoro Yudhoyono yang telah menikah dengan Aliya Rajasa dan memiliki seorang putra Airlangga Satriadhi Yudhoyono. (ES)

Berita Terbaru