web analytics

Blog

Bertemu SBY di Singapura, Presiden Jokowi: Beliau Bercerita Kondisi Bu Ani

Oleh: Humas ; Diposkan pada: 22 Feb 2019 ; 16348 Views Kategori: Berita
Presiden Jokowi dan Ibu Negara berbincang dengan SBY saat menjenguk Ibu Ani Yudhoyono, di Singapura, Kamis (21/2) kemarin. (Foto: Setpres)

Presiden Jokowi dan Ibu Negara berbincang dengan SBY saat menjenguk Ibu Ani Yudhoyono, di Singapura, Kamis (21/2) kemarin. (Foto: Setpres)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Kamis (21/2) kemarin, telah berkunjung ke Singapura untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono.

Dalam kesempatan ini, Presiden dan Ibu Negara juga menyempatkan diri menjenguk putri artis Denada, Shakira Aurum, yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit di negara tersebut.

Presiden mengaku bersyukur karena dalam kesempatan itu bertemu dengan Ibu Ani Yudhoyono, Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan lain-lainnya.

“Alhamdulillah saya melihat Ibu Ani kondisi kesehatan sudah semakin membaik, semoga juga semakin baik terus, dan segera sembuh, dan cepat bisa pulang ke tanah air,” kata Presiden Jokowi kepada wartawan usai menghadiri acara penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat, di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (22/2) pagi.

Mengenai pertemuannya dengan SBY, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, Presiden Jokowi menepis adanya pembicaraan lain di luar masalah kesehatan Ibu Ani.

“Ya bercerita, beliau bercerita mengenai kondisi Bu Ani,” ucap Presiden.

Sementara mengenai Shakira Aurum, putri artis Denada, yang juga dijenguknya dalam kesempatan berkunjung ke Singapura itu, Presiden Jokowi mengakui sudah memberitahukan sebelumnya.

“Ya itu sehari sebelumnya kita diberitahu. Sehingga ya karena berada di satu rumah sakit, ya kita sekalian,” ujar Presiden.

Kepala Negara pun mengakui jika dalam kesempatan menjenguk Shakira itu secara spontan dirinya mengundangnya ke Istana Bogor jika sudah sembuh nanti.

“Kemarin hanya spontan saja. Saya sampaikan kepada Shakira cepat sembuh, nanti kalau sembuh saya undang ke Istana Bogor,” terang Presiden. (FID/RAH/ES)

Artikel lainnya :