Bertolak ke Natuna, Presiden Jokowi Dijadwalkan Tinjau Jajar Kapal dan Bertemu Nelayan

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 8 Januari 2020
Kategori: Berita
Dibaca: 191 Kali

Presiden Jokowi bersalaman dengan Kapolda Metro Jaya Nanan Sudjana sebelum bertolak menuju Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, dari Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (8/1) pagi. (Foto: BPMI Setpres)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, untuk melakukan kunjungan kerja, Rabu (8/1) pagi.

Sekitar pukul 07.35 WIB, Presiden beserta rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Kabupaten Natuna, Presiden dan rombongan akan langsung menuju Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) Selat Lampa, Kabupaten Natuna.

Di tempat tersebut, selain meninjau jajar kapal, Presiden juga direncanakan bertemu dengan ratusan nelayan. Setelah itu, Presiden akan menuju Kantor Bupati Kabupaten Natuna untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Selesai acara, Kepala Negara akan menuju Pangkalan TNI AU Raden Sadjad untuk kemudian lepas landas kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kabupaten Natuna, antara lain Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto,  dan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala BPN Surya Tjandra. (BPMI Setpres/ES)

Berita Terbaru