Bertolak ke Sulawesi Tengah, Presiden Akan Tinjau Vaksinasi Hingga Resmikan Sejumlah Infrastruktur

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 24 Februari 2022
Kategori: Berita
Dibaca: 408 Kali

Presiden Jokowi saat bertolak menuju Provinsi Sulawesi Tengah dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Kamis (24/02/2022). (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka kunjungan kerja, pada Kamis (24/02/2022). Melalui Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Presiden dan rombongan lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 15.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Mutiara SIS Al Jufrie, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Negara langsung menuju hotel tempatnya bermalam untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden Jokowi dijadwalkan meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 di Kota Palu dan Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah. Selain itu, Presiden juga akan meresmikan sejumlah Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) yang ada di Kabupaten Poso.

Presiden dan rombongan juga diagendakan berkunjung ke Provinsi Sulawesi Utara, guna meresmikan Jalan Tol Manado-Bitung ruas Danowudu-Bitung dan meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 di Kota Bitung.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Tengah yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri BUMN Erick Thohir. (BPMI SETPRES/AIT)

Berita Terbaru