Bertolak ke Sulsel, Presiden Jokowi Tinjau Proyek Rel Kereta Api Trans Sulawesi

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 25 November 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 30.017 Kali

Turun PesawatPresiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Rabu (25/11) pagi, bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma guna melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Setiba di Bandar Udara Sultan Hasanuddin, Maros Presiden Jokowi dan rombongan dijadwalkan akan langsung bertolak menuju ke Kabupaten Barru, untuk meninjau Proyek Pembangunan Rel Kereta Api Trans Sulawesi.

Setelah melakukan peninjauan, Presiden Jokowi pada Rabu (25/11) malam dijadwalkan meresmikan Pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) V Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) di Hotel Grand Clarion, Makassar.

Setelah bermalam di Makassar, Presiden Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Di Provinsi Kalsel, Presiden Jokowi akan melihat lokasi Taman Hutan Raya Sultan Adam, Desa Mandiangin Timur, Kecamatan Karangintan, Kabupaten Banjar.

Di  Taman Hutan Raya Sultan Adam itu, Presiden Jokowi akan menghadiri peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dan Bulan Menanam Nasional serta Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN) Tahun 2015. (UN/FID/ES)

Berita Terbaru