Berulang Tahun ke-65, Presiden SBY Dapat ‘Kado’ Istimewa Dari Bu Ani

Oleh Alfurkon Setiawan
Dipublikasikan pada 9 September 2014
Kategori: Berita
Dibaca: 86.740 Kali

kel_sbyPresiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang hari Selasa (9/9) ini berulang tahun ke-65 mendapatkan ‘kado’ istimewa dari istri tercinta, Ibu Negara Hj. Ani Yudhoyono. Melalui akun instagramnya aniyudhoyono yang diunggahnya beberapa jam lalu, Ibu Ani mengirimkan ucapan ulang tahun dengan kumpulan foto yang dirangkai penggalan lagu yang dinyanyikan Ebiet G. Ade, “Sungguh Hikmah Hari Ulang Tahun…”

Adapun ucapan Ulang Tahun yang disampaikan Ibu Ani adalah:  “Selamat Hari Ulang Tahun Ke-65 Presiden SBY, 9 September 2014. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kekuatan, ketegaran, dan kesabaran di akhir penugasan yang mulia ini.” Do’a tulus kami yang sangat menghormati dan mencintaimu. Ani, Agus, Annisa, Aira, Ibas, Aliya dan Airlangga.

Ucapan Ultah Ibu Ani kepada Presiden SBY itu mendapatkan sambutan beragam dari followernya, di antaranya johnsonjfc, “Hepi birthday kepada pak SBY. Wish you all the BEST”. Sementara seseorang berakun heniswasthardito menulis: “Ibu @aniyudhoyono .. selamat ulang tahun yg ke 65 untuk bapak SBY.. semoga panjang umur dan sehat, bahagia lahir batin, dunia akhirat… dan bersama ibu @aniyudhoyono, mas @agusyudhoyono, mbak @annisayudhoyono, mas @buzz_24, mbak @ruby_26 tetap saling mensurgakan.. Aamiin YRA.

Ada lagi pemilik akun iconeey menulis, “Happy milad pak SBY..Barakallah..”., dari ndoroeka menulis: “Selamat ulang tahun pak SBY semoga panjang umur, sehat selalu dan diberikan keberkahan usia Aamiin. Terima kasih atas 10 tahun kepemimpinan Bapak”.

Di Radio

Bukan hanya melalui akun instagram Ibu Ani Yudhoyono, sejumlah radio swasta di Jakarta seperti Prambors Jakarta, Selasa (9/9) pagi ini, juga membuka kesempatan kepada pendengarnya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden SBY.

Seorang pendengar Febrikas mengucapkan, “Buat Pak SBY semoga bisa menghabiskan masa tuanya dengan bahagia terus. Semoga penggantinya bisa lebih amanah dari Pak SBY”.

Sementara seorang bernama Dimas mengucapkan, “Selamat Ulang Tahun Pak SBY, semoga sehat terus, makin sukses selalu. Terima kasih sudah menjadi Presiden selama 10 tahun Pak”.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lahir di Pacitan, Jawa Timur, pada 9 September 1949. Ia menikah dengan Ibu Ani Herrawati pada 30 Juli 1976, dan dikaruniai dengan dua anak lelaki. Pertama, Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono yang telah menikah dengan Annisa Larasati Pohan dan buah hati mereka Almira Tunggadewi Yudhoyono. Sementara anak kedua SBY adalah Edhie Baskoro Yudhoyono yang telah menikah dengan Aliya Rajasa dan memiliki seorang putra Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

Sekretaris Kabinet Dipo Alam dan Ibu Ninik Setyawati Dipo Alam beserta seluruh jajaran di Sekretariat Kabinet mengucapkan, “Selamat Ulang Tahun ke-65 Pak SBY, semoga sehat terus, dan bisa terus mengabdi untuk bangsa dan negara Indonesia, kemanusiaan dan perdamaian di dunia”.

(WID/ES)

Berita Terbaru