Biro AKRB Setkab Gelar Sosialisasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 10 Juli 2019
Kategori: Berita
Dibaca: 12.673 Kali
Suasan Sosialisasi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Melalui Platform Nasional Aplikasi LAPOR! yang digelar Biro AKRB, di Lantai 2 Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Jakarta, Rabu (10/7)  pagi. (Foto: OJI/Humas)

Suasan Sosialisasi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Melalui Platform Nasional Aplikasi LAPOR! yang digelar Biro AKRB, di Lantai 2 Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Jakarta, Rabu (10/7) pagi. (Foto: OJI/Humas)

Biro Akuntabilitas Kinerja dan Reformasi Birokrasi (AKRB) Sekretariat Kabinet (Setkab) menyelenggarakan Sosialisasi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Melalui Platform Nasional Aplikasi LAPOR! & Pembahasan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Sekretariat Kabinet, di Ruang Rapat Sekretaris Kabinet, Lantai 2 Gedung III Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Rabu (10/7) pagi.

Kepala Bagian Akuntabilitas Kinerja  Hendry Prihandono mewakili Kepala Biro AKRB Setkab mengatakan, sosialisasi itu dimaksudkan untuk mendapatkan pencerahan terkait Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Melalui Platform Nasional Aplikasi LAPOR!, karena memang pihaknya belum mengetahui masalah ini.

“Mohon pencerahan nanti dari bapak terkait dengan apa saja yang harus dilaporkan, bagaimana menanganinya dan bagaimana menggunakan aplikasi ini dan bagaimana teknis penanganannya,” kata Hendry menunjuk Muhammad Imanuddin, Asisten Deputi Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), yang menjadi narasumber dalam sosialisasi itu.

Usai mendapatkan sosialisasi, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi oleh pejabat/pegawai Sekretariat Kabinet. Turut hadir dalam kegiatan ini para pejabat eselon 2, 3, dan 4 serta para pegawai di lingkungan Sekretariat Kabinet. (MAY/OJI/ES)

Berita Terbaru