Blusukan ke Beach Walk Kuta, Bule Ikutan Minta Foto Bareng Presiden Jokowi

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 24 Februari 2017
Kategori: Berita
Dibaca: 51.870 Kali
Wisatawan mancanegara berebut foto bersama Presiden Jokowi saat blusukan ke Beach Walk Mall, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (24/2) malam. (Foto: Humas/Jay)

Wisatawan mancanegara berebut foto bersama Presiden Jokowi saat blusukan di Beach Walk Mall, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (24/2) malam. (Foto: Humas/Jay)

Usai memberikan pengarahan pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan ke Beach Walk Mall, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (24/2) malam.

Kehadiran mendadak Presiden Jokowi dan rombongan membuat heboh seisi mall. Masyarakat yang sedang berada di mall tersebut memanfaatkan kehadiran Presiden dengan berebut memfoto aktivitasnya dengan handphone.

Bahkan sejumlah wisatawan, termasuk bule-bule berebut meminta foto dengan Presiden Jokowi. Presiden tampak sabar melayani permintaan foto masyarakat, termasuk wisatawan dari sejumlah negara.

Dalam kesempatan blusukan ke Beach Walk Mall itu, Presiden Jokowi sempat membeli jaket merk State of Mind warna hijau Army.

Presiden Jokowi saat membeli jaket di Kuta, Bali, Jumat (24/2) malam. (Foto: Humas/Jay).

Presiden Jokowi saat membeli jaket di Kuta, Bali, Jumat (24/2) malam. (Foto: Humas/Jay).

Usai blusukan ke Beach Walk Mall, Presiden Jokowi kembali ke Hotel The Stone, tempatnya beristirahat selama di Bali. Dijadwalkan pada Jumat (24/2) malam, Presiden Jokowi dan rombongan akan meninggalkan Bandara Ngurah Rai, Bali, untuk melakukan kunjungan kenegaraan ke Australia. (AS/JAY/ES)

Berita Terbaru