Blusukan ke Pertokoan, Presiden Jokowi Optimistis Aceh Akan Semakin Baik

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 2 Juni 2016
Kategori: Nusantara
Dibaca: 11.716 Kali
Presiden Jokowi menyambut tangan warga yang antusias menyalaminya saat berkunjung ke sebuah department store, di Banda Aceh, Rabu (1/6) malam. (Foto: Laily/Setpres)

Presiden Jokowi menyambut tangan warga yang antusias menyalaminya saat berkunjung ke sebuah department store, di Banda Aceh, Rabu (1/6) malam. (Foto: Laily/Setpres)

Suasana Kota Banda Aceh sangat kondusif dan memiliki daya beli yang baik sekali. Hal ini disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika berkunjung ke sebuah department store yang terletak di Jl Teuku Umar Setui Banda Aceh, Rabu (1/6) malam. “Sekarang kan sudah jam 21,30 tapi masih ramai,” ucap Presiden kepada wartawan.

?Melihat situasi yang kondusif, ?kondisi keamanan baik, Presiden optimis ekonomi di Aceh akan semakin baik. “Investasi masuk maka ekonomi akan baik, lihat pertokoan ramai berarti daya beli kuat,” ucap Presiden.

Presiden blusukan ke department store tersebut pada pukul 20.50 WIB dan berjalan menuju lantai dua. Tidak jarang Presiden menyapa dan berfoto selfie dengan warga yang tengah berbelanja. ?Presiden sendiri membeli lima kaos dalam di Department Store tersebut.

“Dari rumah kurang, basah kuyup, beli lima cukuplah sampai jumat, sambil lihat ekonomi di daerah,” ujar Presiden menjelaskan alasannya berkunjung ke department store itu.

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana berkunjung ke Aceh guna meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLMTG) Arun, di Desa Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Kamis (2/6) pagi.

(TKP/ES)

Nusantara Terbaru