BPPD Kaltim-BNPP Koordinasikan Kegiatan Kebudayaan

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 7 Maret 2016
Kategori: Nusantara
Dibaca: 13.060 Kali
Kepala Bidang Lembaga Sosial dan Budaya Drs. Ibrahim Dungau, M. Si dan Kasubbid Kebudayaan H. Hasan, S.Sos, M. Si, berkoordijnasi dengan BNPP pada Februari lalu. (dokbppdkaltim)

Kepala Bidang Lembaga Sosial dan Budaya Drs. Ibrahim Dungau, M. Si dan Kasubbid Kebudayaan H. Hasan, S.Sos, M. Si, berkoordinasi dengan BNPP pada Februari lalu. (Foto: dokbppdkaltim)

Badan Pembangunan Perbatasan Daerah (BPPD) Kaltim melalui Bidang Lembaga Sosial dan Budaya beberapa waktu lalu telah melakukan koordinasi dengan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPB).

Kepala Bidang Lembaga Sosial dan Budaya Drs. Ibrahim Dungau, M. Si melalui Kasubbid Kebudayaan H. Hasan, S.Sos, M. Si, mengatakan, Koordinasi yang dilakukan terkait program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2016.

“Beberapa hal yang kita bahas yaitu terkait dengan Festival Budaya Nusantara (FBN) yang akan tetap digelar bertepatan dengan hari ulang tahun BNPP pada 17 September mendatang. Rapat persiapannya dijadwalkan pada akhir Maret ini di Bogor,” ujarnya saat ditemui baru-baru ini.

Festival Budaya Nusantara, lanjut Hasan, jika tahun lalu dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII)  maka untuk tahun 2016 direncanakan akan digelar ditempat terbuka tepatnya di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta.

“Tahun ini, kita tetap menggandeng Kabupaten Mahakam Ulu untuk berpartisipasi dalam gelaran tersebut, tetapi segala sesuatunya akan kita koordinasikan terlebih dulu. Pemerintah Pusat juga akan berupaya bagi penampil terbaik dari seluruh provinsi akan dibawa ke luar negeri dalam suatu event” imbuhnya.

(RDG/BPPDKaltim)

Nusantara Terbaru