Dekati Lebaran, Presiden Jokowi Minta Para Menteri Pantau Harga Bahan Pokok

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 30 Maret 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 24.079 Kali
Presiden Jokowi didampingi Wapres Jusuf Kalla memimpin Sidang Kabinet Paripurna, di kantor Presiden, Jakarta, Senin (30/3)

Presiden Jokowi didampingi Wapres Jusuf Kalla memimpin Sidang Kabinet Paripurna, di kantor Presiden, Jakarta, Senin (30/3)

Meskipun haga beras sudah berada pada posisi normal Presiden Republik Joko Widodo (Jokowi) mengimbau kepada jajarannya untuk terus memantau pergerakan harga bahan pokok lainnya, terutama beras dan gula.

“Saya ingin agar situasi harga itu dipantau dari hari ke hari, tidak hanya urusan beras, karena ini juga mendekati lebaran, juga urusan-urusan yang berkaitan dengan gula,” kata Presiden Jokowi saat memberikan arahan pada Sidang Kabinet Paripurna, yang diselenggarakan di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (30/3) siang.

Sidang Kabinet Paripurna itu membahas mengenai Antisipasi Kenaikan Harga Bahan Pokok, Situasi Terkini Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, dan tindak lanjut dari hasil kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Republik Rakyat Tiongkok (RRT) dan Jepang.

Nampak hadir dalam sidang kabinet paripurna itu antara lain Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menko Polhukam Tedjo Edhi Purdijatno, Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Menko Kemaritiman Indroyono Soesilo, Menko PMK, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, Menteri Pertahanan Ryarmirzad Ryacudu, Menteri Luar Negeri Retno L.P. Marsudi, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Kepala Staf Kepresidenan Luhut B. Pandjaitan, dan pejabat lainnya. (Humas Setkab/ES)

Berita Terbaru