Dharma Wanita Persatuan Setkab Serahkan Beasiswa Bagi Putra-Putri Pegawai dan Pensiunan

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 3 September 2021
Kategori: Berita
Dibaca: 307 Kali

Penasihat DWP Setkab Endang Nugrahani Pramono Anung pada Penyerahan Beasiswa Pendidikan DWP Setkab Tahun 2021 “Mengejar Mimpi Meraih Prestasi bersama DWP dan BNI”, Jumat (03/09/2021) secara daring. (Sumber: Tangkapan Layar Aplikasi Zoom)

Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Kabinet (DWP Setkab) kembali menyerahkan beasiswa pendidikan bagi putra-putri pensiunan dan pegawai di lingkungan Sekretariat Kabinet. Beasiswa Tahun 2021 ini diberikan kepada 65 pelajar yang terdiri dari 39 pelajar SD, 16 pelajar SMP, dan 10 pelajar SMA.

“Setiap tahun DWP Setkab memberikan beasiswa. Tahun ini, alhamdulillah Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Kabinet dapat memberikan beasiswa kepada 65 siswa dengan total senilai Rp107,3 juta,” ujar Penasihat DWP Setkab Endang Nugrahani Pramono Anung, dalam sambutannya pada acara Penyerahan Beasiswa Pendidikan DWP Setkab Tahun 2021 “Mengejar Mimpi Meraih Prestasi bersama DWP dan BNI”, Jumat (03/09/2021) secara daring.

Hani Promono mengharapkan agar beasiswa ini dapat membantu para putra-putri pegawai dan pensiunan Setkab penerima beasiswa dalam menempuh pendidikannya.

“Kepada anak-anakku penerima beasiswa, semoga beasiswa tersebut semakin mendorong semangat belajar, meningkatkan prestasi di sekolah, dan membantu meraih cita-cita kalian,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, Hani juga menyampaikan apresiasi atas dukungan dari para donatur serta pengurus DWP Setkab sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada BNI yang telah memberikan donasi yang kedua kalinya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat eselon 1 dan eselon 2 di lingkungan Sekretariat Kabinet yang telah berpartisipasi memberikan donasi,” ucapnya.

Menutup sambutannya, Penasihat DWP Setkab kembali mengingatkan keluarga besar Sekretariat Kabinet untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Akhirnya, saya ingin mengingatkan kepada kita semua agar kita selalu melaksanakan protokol kesehatan meskipun kasus COVID-19 semakin menurun,” pungkasnya.

Penyerahan Beasiswa Pendidikan DWP Setkab Tahun 2021 “Mengejar Mimpi Meraih Prestasi bersama DWP dan BNI”, Jumat (03/09/2021) secara daring. (Sumber: Tangkapan Layar Aplikasi Zoom)

Senada, Ketua DWP Setkab Kartini Yuli Harsono juga mengharapkan agar penyerahan beasiswa ini dapat mendukung pendidikan para putra-putri pegawai dan pensiunan Setkab.

“Kita harapkan keberlangsungan pendidikan para putra-putri pegawai, pensiunan, yatim, dan pegawai tidak tetap di lingkungan Setkab dapat berjalan lancar dan bisa sedikit membantu mereka untuk meraih cita-citanya,” ujar Kartini.

Turut hadir dalam acara ini antara lain Vice President BNI Disa Manafe, Pimpinan BNI KCP Harmoni Haryono, Pimpinan BNI KCP Sekretariat Negara Arum, serta Ketua DWP Setkab Periode 2014-2019 Ria Bistok Simbolon.
 
Hadir juga Wakil DWP Setkab Desy Fadlansyah Lubis, Ketua Pelaksana Prastiwi, perwakilan pejabat eselon 1 dan eselon 2, pengurus dan anggota DWP Setkab, serta para orang tua dan siswa penerima beasiswa. (FID/UN)
Berita Terbaru