Dharma Wanita Setkab Serahkan Bingkisan Idulfitri 1443H Bagi Anak Yatim dan Pensiunan

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 22 April 2022
Kategori: Berita
Dibaca: 886 Kali

Penasihat DWP Setkab RI Hani Pramono Anung saat menyerahkan bingkisan Idulfitri 1443 Hijriah, Jumat (22/04/2022). (Foto: Humas Setkab/Teguh)

Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Kabinet RI (DWP Setkab RI) menyerahkan bingkisan Idulfitri 1443 Hijriah bagi anak yatim, pegawai purnabakti atau pensiunan, petugas kebersihan, petugas pendukung, dan pegawai tidak tetap di lingkungan Setkab RI, Jumat (22/04/2022). Acara penyerahan digelar secara hybrid dari Kantor Setkab, Gedung 3 Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Jakarta. 

“Mudah-mudahan bingkisan Lebaran ini dapat bermanfaat dan menambah kebahagiaan Bapak, Ibu, Saudara dalam menyongsong Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah,” kata  Penasihat DWP Setkab RI Endang Nugrahani Pramono Anung atau Hani Pramono Anung.


Pemberian bingkisan
Idulfitri yang rutin dilakukan DWP Setkab merupakan bentuk perhatian dan tali kasih bagi keluarga besar Setkab yang membutuhkan. Hani pun mengucapkan terima kasih kepada para donatur terutama para pejabat Eselon 1 dan Eselon 2 di lingkungan Setkab yang telah mendukung acara ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah berbagi, semoga keikhlasan Bapak-Ibu donatur mendapat balasan dari Allah Swt.,” ucapnya.

Tak lupa, Hani juga mengucapkan selamat Hari Kartini kepada seluruh peserta perempuan yang hadir. 

“Kemarin tanggal 21 April 2022, saya mengikuti kegiatan Hari Kartini di Istana bersama Ibu Negara. Untuk itu, saya mengucapkan selamat Hari Kartini. Semoga kita dapat melanjutkan cita-cita mulia dari Ibu Kartini menjadi wanita yang mandiri, tangguh dalam menghadapi setiap tantangan,” ungkapnya.

[Tonton Podkabs Episode 3: Menteri PPPA Bintang Puspayoga Bahas Isu Patriarki Hingga Pengesahan RUU TPKS]

Menutup sambutannya, Hani kembali mengingatkan keluarga besar Setkab untuk tetap berhati-hati dalam menghadapi pandemi COVID-19 dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Selalu menerapkan prokes yang ketat, terutama memakai masker dan mencuci tangan atau mengunakan hand sanitizer. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan sehingga kita bisa berkumpul bersama keluarga tercinta pada hari raya Idulfitri,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DWP Setkab RI Kartini Yuli Harsono mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan DWP Setkab RI selama Ramadan 1443 H ini.

“Kami segenap pengurus DWP Setkab mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulusnya atas partisipasi dan dukungan Bapak-Ibu donatur semuanya. Semoga niat baik dan keikhlasan Bapak-Ibu donatur di bulan yang penuh berkah ini diberikan imbalan yang berlipat dari Allah Swt., Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Kartini.

Selain pemberian bingkisan, pada Ramadan tahun ini DWP Setkab RI juga telah melaksanakan seminar kesehatan dengan topik ‘Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut saat Puasa Ramadan’, pada Kamis (14/04/2022) lalu. (FID/AIT/UN)


Berita Terbaru