Di Palembang, Presiden Akan Tinjau Pembangunan LRT

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 3 Maret 2016
Kategori: Berita
Dibaca: 25.090 Kali

lrt palembangDalam kunjungan kerja ke beberapa wilayah di Pulau Sumatera, di hari ketiga, Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan ke Palembang, Provinsi Sumatera Selatan untuk meninjau  pembangunan Light Rail Transit (LRT) Zona 1 di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Kamis (3/3).

Presiden dan rombongan menuju Palembang, Sumatera Selatan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. Sebelumnya, Presiden dan rombongan bertolak menuju Bandara Kualanamu dari Kota Medan dengan menggunakan Kereta Api Bandara Railink.

Di Palembang selain meninjau LRT, Presiden rencananya akan meninjau pembangunan jalan tol Palembang – Indralaya. Sebagai tambahan informasi, LRT yang akan ditinjau oleh Presiden rencananya akan memiliki 14 stasiun yang menghubungkan stasiun bandara dan berakhir di stasiun depo dengan jarak kurang lebih 23 kilometer.

Sebelum meninggalkan Palembang untuk kembali ke Jakarta, Presiden akan melakukan pengisian dan penyerahan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak secara online.

Turut mendampingi Presiden dalam perjalanan Palembang menuju Jakarta, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.? (SM/JAY/EN)

Berita Terbaru