Di Yogya, Presiden Hadiri Kongres Pancasila IX dan Rakornas PGRI

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 22 Juli 2017
Kategori: Berita
Dibaca: 14.738 Kali
Presiden Jokowi, Sabtu (22/7) pagi, menghadiri Kongres Pancasila IX yang diselenggarakan di Halaman Balairung Universitas Gadjah Mada (UGM), Sleman, DI Yogyakarta. (Foto: Humas/Anggun)

Presiden Jokowi, Sabtu (22/7) pagi, menghadiri Kongres Pancasila IX yang diselenggarakan di Halaman Balairung UGM, Sleman, DI Yogyakarta. (Foto: Humas/Anggun)

Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (22/7) pagi, menghadiri Kongres Pancasila IX yang diselenggarakan di Halaman Balairung Universitas Gadjah Mada (UGM), Sleman, DI Yogyakarta.

Selain mahasiswa dari berbagai provinsi di Indonesia, kongres ini juga dihadiri oleh pelajar dari sekolah menengah dan sekolah dasar. 
Usai menghadiri Kongres Pancasila IX, Presiden diagendakan untuk meresmikan pembukaan Rapat Koordinasi Pimpinan Nasional (Rakorpimnas) PGRI di Hotel Sahid Jaya, Sleman. Selanjutnya Presiden akan meletakkan batu pertama Museum Muhammadiyah di Universitas Ahmad Dahlan, Bantul.

Dari Yogyakarta, Presiden langsung bertolak ke Semarang untuk menghadiri Halalbihalal Kebangsaan di YPI Nasima, Kota Semarang. (UN/GUN/ES)

Berita Terbaru