Diaz Hendropriyono Ajak Kaum Millenial Bali Diskusikan Penanganan Masalah Sampah

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 12 Agustus 2019
Kategori: Nusantara
Dibaca: 9 Kali

Guna meningkatkan kepedulian kaum millennial Indonesia terhadap sampah yang masih menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono akan mengajak kaum millennial Bali untuk mendiskusikannya melalui acara bertajuk “Dengar Yang Muda Seri XVI: #dibuangsayang”.

Asisten Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono, Gautama Adi Kusuma, mengatakan acara tersebut akan diselenggarakan di Rumah Sanur, Jl. Danau Poso, Sanur, Denpasar, Bali, pada Rabu (14/8), pukul 09 – 17.00 WITA.

“Acara ini menghadirkan I.B. Rai Dharmawijaya (Walikota Denpasar), Jeff Kristianto, Komang Sudiarta (malu.dong), Pande Gede Bayu (pengusaha), dan I Gde Ngurah Widiadnyana (Somia Design),” kata Gautama dalam siaran persnya.

Sementara Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono, lanjut Gautama, akan menjadi keynote speaker sekaligus pembicara utama dalama acara tersebut.

Menurut Gautama, acara “Dengar Yang Muda Seri XVI” ini dilakukan untuk merangkul dan memahami perilaku sehat milenial saat ini, terutama perilaku mereka dalam menjaga lingkungan yang sehat dan bersih. Hal ini sekaligus untuk melakukan sosialisasi dan penyebarluasan informasi kebijakan dan kinerja Presiden RI.

Kegiatan bertajuk “Dengar Yang Muda Seri XVI: #dibuang sayang” ini akan diikuti oleh sekitar 200 perserta, yang merupakan Komunitas Sustaibility Bali, Komunitas Pemuda Peduli Sampah Bali, dan Komunitas Bisnis UMKM Peduli Sampah. (ES)

Nusantara Terbaru