Didampingi Ibu Negara, Presiden Jokowi Sapa Pekerja Indonesia di Kantor Pusat Facebook

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 18 Februari 2016
Kategori: Berita
Dibaca: 46.645 Kali
Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana bertemu dengan Mark Zuckerberg dan WNI yang bekerja di Facebook (Foto:BPMI Setpres)

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana bertemu dengan Mark Zuckerberg dan Pegawai Facebook asal Indonesia (Foto:BPMI Setpres)

Mengawali kegiatan di hari kedua kunjungannya di San Fransisco, AS, Rabu (17/2) siang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi kantor pusat Facebook, di Menlo Park, Silicon Valley, kawasan industri keatif di negara itu.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Facebook Headquarter pada sekitar pukul 11 siang waktu setempat, dan disambut sejumlah eksekutif perusahaan tersebut.

Selanjutnya Presiden Jokowi dan Ibu Negara menuju lantai 2 dengan menggunakan tangga, dan meninjau sejumlah tempat, layar besar yang menampilkan aktivitas pengguna facebook di seluruh dunia.

Dalam kesempatan itu Presiden Jokowi sempat bertemu dengan sejumlah pegawai Facebook asal Indonesia, yang sebagian besar masih berusia muda, di sebuah taman, di kantor pusat Facebook itu.

“Kantor yang bagus, banyak anak muda di sini,” kata Presiden Jokowi.

Di sela-sela pertemuannya dengan pekerja asal Indonesia itu datang CEO Facebook Mark Zukerberg menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

Saat berkunjung ke kantor pusat Facebook itu, selain didampingi Ibu Negara Iriana yang menggunakan hijab, Presiden Jokowi juga didampingi oleh Menlu Retno Marsudi dan Menkominfo Rudiantara. (AS/ES/EN)

Berita Terbaru