Diikuti Sepuluh Kandidat, Seleksi JPT Madya Setkab Masuki Tahap Wawancara

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 25 Maret 2021
Kategori: Berita
Dibaca: 222 Kali

Sebanyak sepuluh peserta dinyatakan lulus Uji Kompetensi untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya atau setingkat Eselon I di lingkungan Sekretariat Kabinet (Setkab) dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu Seleksi Wawancara.

Keputusan tersebut diambil melalui rapat hasil uji kompetensi yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Terbuka (Pansel) Pengisian JPT Madya di lingkungan Setkab yang digelar, Kamis (25/03/2021).

“Hasil uji kompetensi untuk Pengisian JPT Madya di lingkungan Sekretariat Kabinet sebagai berikut: jumlah pelamar lulus uji kompetensi untuk jabatan Deputi Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan sebanyak lima orang dan jumlah pelamar lulus uji kompetensi untuk jabatan Staf Ahli Bidang Reformasi sebanyak lima orang,” ujar Deputi Sekretaris Kabinet (Seskab) Bidang Administrasi Farid Utomo selaku Ketua Pansel, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/03/2021).

Selanjutnya, peserta yang dinyatakan lulus uji kompetensi dinyatakan berhak untuk mengikuti tahapan seleksi wawancara. “Seluruh peserta yang telah mengikuti uji kompetensi seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Sekretariat Kabinet wajib mengikuti tahapan seleksi wawancara,” ujar Farid.

Seleksi wawancara akan diselenggarakan pada hari Senin (29/03/2021) pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Ruang Rapat Deputi Bidang Administrasi Setkab, Gedung III, Lantai 1, Kementerian Sekretariat Negara. Ditegaskan Farid, pelaksanaan seleksi wawancara akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat.

“Peserta yang tidak hadir pada saat wawancara dinyatakan gugur,” tandas Deputi Seskab Bidang Administrasi.

Berikut daftar nama peserta yang lolos uji kompetensi:

A. Untuk Pengisian Jabatan Deputi Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan 
1. Dyah Pancaningrum
2. Johar Arifin
3. Kardwiyana Ukar
4. Purnomo Sucipto
5. Teguh Supriyadi

A. Untuk Pengisian Jabatan Staf Ahli Bidang Reformasi
1. Adhianti
2. Edwin Jeffry Herald Wuisang
3. Herman Suranto
4. Mohammad Arief Khumaedi
5. Ratih Mayangsari

Simak Pengumuman Hasil Seleksi Penulisan Makalah Peserta Seleksi Terbuka Pengisian JPT Madya di Lingkungan Setkab selengkapnya pada tautan berikut ini. (UN)

Berita Terbaru