Dikunjungi Presiden, Pekerja Galangan Kapal Di Lampung: “Pak Jokowi, I Love You”

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 6 November 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 38.888 Kali
Presiden Jokowi didampingi Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Rini Soemarno meninjau perusahaan galangan kapal, di Lampung, Jumat (6/11) sore

Presiden Jokowi didampingi Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Rini Soemarno meninjau perusahaan galangan kapal, di Lampung, Jumat (6/11) sore

Seusai melakukan peninjauan perkembangan pembangunan jalan tol trans Sumatera di km. 77, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan peninjauan ke pusat galangan kapal di PT Daya Radar Utama,  Lampung, Jumat (6/11) sore.

Dalam peninjauan di galangan kapal, Presiden sebelumnya melihat maket proses pembangunan galangan kapal, mulai awal sampai terbentuk menjadi sebuah kapal. Presiden selanjutnya melanjutkan peninjauan ke area pembangunan kapal.

Kedatangan Presiden Jokowi di pembangunan galangan kapal disambut antusias oleh seluruh pekerja galangan kapal, termasuk yang menyaksikan dari atas kapal tanker yang masih dalam proses pengerjaan.

Bahkan dari atas halangan kapal, tanpa ada yang mengomando, secara serentak para pekerja memanggil “Pak Jokowi I Love You” dan Presiden Jokowi pun melambaikan tangan ke arah para pekerja.

Setelah melakukan peninjauan Presiden Jokowi langsung kembali ke kendaraan RI-1.

Turut mendampingi Presiden Jokowi, yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri ESDM Sudirman Said, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan pejabat Pemerintah Provinsi Lampung. (SM/FID/ES)

 

Berita Terbaru