Dukung Program Vaksinasi Pemerintah, BIN Selenggarakan Vaksinasi dari Rumah ke Rumah di Madiun

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 19 Agustus 2021
Kategori: Berita
Dibaca: 247 Kali

Presiden Jokowi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat dari rumah ke rumah, Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur, Kamis (19/08/2021). (Foto: BPMI Sekretariat Presiden/Laily Rachev)

Usai meninjau vaksinasi COVID-19 bagi pelajar di SMPN 3 Mejayan, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kemudian meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat dari rumah ke rumah (door to door), di Gang Kampung Pesilat, Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur (Jatim), Kamis (19/08/2021).

Presiden Jokowi mengapresiasi upaya Badan Intelijen Negara (BIN) menyukseskan program vaksinasi pemerintah dengan menyelenggarakan rangkaian kegaitan vaksinasi COVID-19 dari rumah ke rumah.

“Saya sangat mengapresiasi program (vaksinasi) door to door ini karena memang ini adalah jemput bola, mendatangi masyarakat, datang ke kampung, kemudian langsung divaksin di rumah masing-masing,” ujar Presiden usai meninjau pelaksanaan vaksinasi tersbeut.

Presiden menilai langkah tersebut merupakan sebuah pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi.

“Kita harapkan program yang dilakukan oleh Badan Intelijen Negara ini betul-betul bisa berjalan dengan baik, tidak hanya di provinsi-provinsi yang telah dilaksanakan pada hari ini, tetapi juga di hari-hari yang akan datang juga bisa dilakukan,” ucapnya.

Turut mendampingi Presiden Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala BIN Budi Gunawan, dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. (DND/AIT/TMJ)

Berita Terbaru