Gelar POR HUT Ke-44 Korpri, Mensesneg: Ini Bagian Media Silaturahmi

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 13 November 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 22.253 Kali
Mensesneg Pratikno melepas balon sebagai tanda dimulainya POR HUT ke-44 KORPRI, di lingkungan Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (13/11) pagi

Mensesneg Pratikno melepas balon dimulainya POR HUT ke-44 KORPRI

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno di lapangan parkir Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Jakarta, Jumat (13/11) pagi, membuka Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Istana Kepresidenan.

Dalam sambutannya Mensesneg mengatakan, POR ini sekaligus sebagai bagian media silaturahmi diantara para pegawai di lingkungan Istana Kepresidenan, baik yang berasal dari Kemensetneg, Sekretariat Kabinet (Setkab), Kantor Staf Kepresidenan (KSP), dan lain-lain.

“Pesan saya yang pejabat bersedia kalah, kalau kalah jangan ngamuk,” kata Mensesneg yang disambut tertawa para peserta upacara pembukaan POR Korpri.

POR Korpri para pegawai di lingkungan Istana Kepresidenan yang akan berlangsung hingga 1 Desember mendatang itu mempertandingkan cabang olahraga bola voli, tenis meja, futsal, bulutangkis, tenis lapangan, catur, dan senam aerobik.

Selain itu juga digelar lomba menyanyi, fotografi, dan lomba membaca Pembukaan UUD ’45, jalan sehat keluarga, dan pemberian santunan anak yatim piatu. (FIT/NP/ES)

Berita Terbaru