Gelar Rapat Terbatas, Presiden Bahas Masalah Nelayan Batang, Pekalongan, dan Rembang

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 13 April 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 38.032 Kali
Presiden Jokowi memimpin ratas terbatas membahas masalah nelayan, di kantor Presiden, Jakarta, Senin (13/4) sore

Presiden Jokowi memimpin ratas terbatas membahas masalah nelayan, di kantor Presiden, Jakarta, Senin (13/4) sore

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin rapat terbatas (ratas) yang membahas hasil pertemuannya dengan perwakilan nelayan dari Batang, Pekalongan, Tegal, dan Rembang, Jateng, beberapa waktu lalu.

“Beberapa lokasi telah saya kunjungi. Ada beberapa hal yang perlu diselesaikan terutama yang berkaitan perikanan kita berkaitan dengan nelayan-nelayan kita,” kata Presiden Jokowi dalam ratas di kantor Presiden, Jakarta, Senin (13/4) sore.

Presiden mengharapkan agar ratas tersebut bisa membentuk gugus tugas (task force) untuk menyelesaikan sejumlah persoalan yang dikeluhkan para nelayan, terutama dari daerah-daerah tersebut, dan daerah-daerah yang telah dikunjunginya.

Rapat terbatas membahas masalah perikanan itu dihadiri oleh Menko Maritim Indroyono Soesilo, Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menseseneg Pratikno, Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, Kepala Staf Presiden Luhut B. Pandjaitan, Jaksa Agung Prasetyo, KSAL, dan Wakapolri. (Humas Setkab/ES)

Berita Terbaru