Generasi Milenial Palembang Deklarasi Peduli Keselamatan Berlalu Lintas

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 9 Maret 2019
Kategori: Berita
Dibaca: 14.751 Kali
Presiden Jokowi didampingi Seskab Pramono Anung dalam acara Deklarasi Millennials Safety Road yang dipusatkan di sekitar Jembatan Ampera, Kota Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu, (9/3). (Foto: Humas/Nia)

Presiden Jokowi didampingi Seskab Pramono Anung dalam acara Deklarasi Millennials Safety Road yang dipusatkan di sekitar Jembatan Ampera, Kota Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu, (9/3). (Foto: Humas/Oji)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri Deklarasi Millennial Safety Road yang dipusatkan di sekitar Jembatan Ampera, Kota Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu, (9/3).

Acara yang dihadiri oleh Generasi Muda Palembang tersebut mengusung┬átema, “Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang”.

Dalam kegiatan tersebut, Deklarasi Pelopor Keselamatan Bersama dibacakan oleh Muhammad Andre Anto Wibisono, Bujang Palembang 2018, yang berbunyi:Deklarasi

Kami generasi milenial:

Satu, generasi yang peduli keselamatan berlalu lintas.
Dua, mendukung sepenuhnya program Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas.
Tiga, siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Setop pelanggaran, setop kecelakaan. Keselamatan untuk kemanusiaan”.

Saat sambutan, Presiden mengajak para anak muda untuk menaati semua aturan lalu lintas dalam berkendaraan. Ia pun memberikan pesan agar aman berkendara dan membawa surat-surat lengkap kepada seluruh peserta.

Sebagai informasi, saat penekanan tombol sebagai tanda peresmian acara, Presiden didampingi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru.

Turut Hadir mendampingi Presiden dalam acara tersebut, Menhub Budi Karya Sumadi, Seskab Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, dan Gubernur Sumsel Herman Deru. (UN/EN)
Berita Terbaru