Groundbreaking BSH Hub Community di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, 21 Desember 2023

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 21 Desember 2023
Kategori: Sambutan
Dibaca: 371 Kali

Sambutan Presiden Joko Widodo pada Groundbreaking BSH Hub Community di Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, 21 Desember 2023

Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamuálaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Selamat pagi,
Salam sejahtera bagi kita semuanya.

Yang saya hormati Menteri Sekretaris Negara, Menteri ATR/BPN, Panglima TNI, Kapolri, Gubernur Kalimantan Timur, Bupati PPU (Penajam Paser Utara), Kepala Otorita IKN (Ibu Kota Nusantara);
Yang saya hormati Komisaris Utama PT Karya BSH Mandiri beserta seluruh jajaran manajemen dan direksi, Panglima TNI dan Kapolri beserta seluruh jajaran, Bapak-Ibu hadirin dan undangan yang berbahagia.

Saya senang dan menyambut baik bahwa pada pagi hari ini akan dilakukan peletakan batu pertama BSH Hub Community yang berinvestasi di IKN ini. Dan saya sangat menghargai meskipun tadi Pak Haryadi menyampaikan UKM, tapi saya enggak percaya, karena cabangnya sudah 40 masa masih kategori UKM.

Tapi perlu Bapak-Ibu sekalian ketahui bahwa untuk UKM yang berinvestasi di IKN ini nanti untuk PPh, PPN maupun PPh karyawannya itu memang akan dibebaskan untuk memberikan trigger ekonomi pada UKM-UKM yang ingin melakukan investasi di IKN.

Saya sangat menghargai pembangunan hotel bintang tiga oleh BSH dan juga restoran, karena memang yang hotel yang bintang tiga belum ada. Kemudian, restoran juga belum ada, sehingga memang saya melihat peluang ini yang diambil oleh BSH.

Dan saya berharap betul-betul tadi yang disampaikan oleh Pak Haryadi bahwa sebelum bulan Juli, hotel dan restorannya sudah jadi dan selesai bisa kita nikmati bersama-sama. Saya sangat menghargai pekerjaan yang super cepat itu.

Saya rasa, itu yang ingin saya sampaikan dalam kesempatan yang baik ini. Semoga nanti BSH Hub Community ini akan menjadi tempat berkumpul, tempat pertemuan yang lengkap, yang membuat fasilitas yang ada di IKN ini semakin lengkap bagi kita semuanya. Dan, dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, pembangunan BSH Hub Community pagi hari ini saya nyatakan dimulai.

Terima kasih.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sambutan Terbaru