Hardiknas 2024, Seskab Dorong Kolaborasi Majukan Pendidikan Nasional

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 2 Mei 2024
Kategori: Berita
Dibaca: 374 Kali

Seskab Pramono Anung (Foto: Humas Setkab/Oji)

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi seluruh pemangku kepentingan guna memajukan pendidikan di tanah air.

Hal tersebut disampaikan Seskab dalam pernyataan Menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 yang diperingati Kamis (03/05/2024).

“Kita tahu bahwa pendidikan akan maju kalau kita bersama-sama bergotong royong, bersinergi, berkolaborasi untuk memajukan pendidikan kita. Sehingga dengan demikian, kita tidak bisa sendiri-sendiri,” ujar Seskab.

Menurut Pramono, perjalanan menuju pendidikan yang merdeka tidaklah mudah serta penuh dengan tantangan. Namun, ia meyakini dengan upaya bersama hal tersebut akan dapat terwujud.

“Dengan semangat bersama, berkolaborasi, bekerja sama, bergotong royong, saya meyakini bahwa pendidikan kita akan menjadi lebih baik, lebih maju, dan lebih merdeka dalam belajar,” ucapnya.

Lebih lanjut, Seskab mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama membangun sumber daya manusia (SDM) yang tangguh dan memiliki kapasitas yang mumpuni.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari melangkah lanjutkan merdeka belajar demi pendidikan Indonesia yang lebih cemerlang, lebih tangguh, dan lebih bersemangat,” tandasnya. (MAY/UN)

Berita Terbaru