Hari Ibu, Presiden Jokowi Sampaikan Hormat Pada Aktivis Perempuan

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 22 Desember 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 56.555 Kali
Presiden Jokowi dan Ibunya Sudjiatmi

Presiden Jokowi dan Ibunya Sudjiatmi

Peringatan Hari Ibu pada Selasa (22/12) mendapatkan perhatian dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung.

Melalu akun twitternya @jokowi yang diunggahnya tadi pagi, Presiden Jokowi mengemukakan, ibunya selalu mengingatkan pentingnya kerja keras, kejujuran dan kesederhanaan. “Saya selalu ingat itu. Selamat Hari Ibu,” tulisnya.

Adapun Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung melalui akun twitternya @pramonoanung memberikan catatan kecil terkait peringatan Hari Ibu pada Selasa (22/12) ini.

“Ibu adalah sorgaku, yang membuatku kuat dalam menjalani hidupku. Aku berdiri kuat karena doa-doa yang dipanjatkan Ibuku,” tulis Mas Pram, panggilan akrab Pramono Anung melalui akun twitternya pagi tadi.

Pramono bahkan memasang foto dirinya berdua bersama ibunya yang sedang tersenyum dalam akun twitternya itu.

Hormati Aktivis Perempuan

Presiden Jokowi mengatakan, Hari Ibu yang kita peringati ini dimulai dengan spirit melawan diskriminasi terhadap perempuan.

Presiden menegaskan, masalah diskriminasi dan pemberdayaan perempuan tetap menjadi perhatian kita. “Saya hormat terhadap para aktivis perempuan, yang gigih memajukan hak-hak perempuan Indonesia ,” pungkas Presiden Jokowi. (ES)

Berita Terbaru