Hari ini, Presiden Groundbreaking Perluasan Pelabuhan Sambas Sibolga dan Pimpin Ratas

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 20 Agustus 2016
Kategori: Berita
Dibaca: 23.152 Kali
Pelabuhan Sambas, Sibolga, Sumatera Utara. (Foto: Humas/Deni)

Pelabuhan Sambas, Sibolga, Sumatera Utara. (Foto: Humas/Deni)

Presiden Joko Widodo, Sabtu (20/8), diagendakan untuk melakukan serangkaian kegiatan di Sibolga dan kawasan Danau Toba, Sumatera Utara. Mengawali kegiatannya Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan melakukan groundbreaking pembangunan perluasan Pelabuhan Sambas Sibolga, Tapanuli Tengah.

Usai peresmian, Presiden dan rombongan akan melakukan peninjauan Dermaga Pelabuhan Sibolga sebelum bertolak ke Bandara Dr. Ferdinan Lumban Tobing, Kabupaten Tapanuli Tengah, untuk terbang menuju Bandar Udara Silangit, Tapanuli Utara.

Selanjutnya, Presiden langsung menuju Desa Parparean, Porsea, Toba Samosir, untuk menanam 2.500 bibit pohon Durian Sidikalang (Durian Lokal) bersama dengan masyarakat Desa Parparean.

Usai kegiatan tersebut, Presiden dan rombongan diagendakan untuk menuju Hotel Inna Parapat, Danau Toba, Parapat, Simalungun. Di hotel tersebut, Presiden bersama sejumlah anggota Kabinet Kerja akan melaksanakan Rapat Terbatas.

Turut mendampingi Presiden antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, dan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi. (GUN/DAN/DNS/UN)

Berita Terbaru