Hari Ini, Presiden Jokowi Tinjau Pembangunan Tol di Balikpapan

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 24 Maret 2016
Kategori: Berita
Dibaca: 34.032 Kali
Presiden Jokowi saat tiba di Tarakan kemarin (23/3). (Foto:Humas/Jay)

Presiden Jokowi saat tiba di Tarakan kemarin (23/3). (Foto:Humas/Jay)

Usai melakukan kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Barat dan Kalimantan Utara, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah lokasi di Kalimantan Timur, pada hari ini Kamis (24/3).

Sesuai dengan yang disampaikan oleh Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana, Presiden Jokowi tiba Rabu kemarin (23/3) malam di Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan, Balikpapan. “Presiden akan terbang menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia 1 menuju Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur dan bermalam di Balikpapan,” Ari menjelaskan agenda Presiden Jokowi.

Beberapa acara yang akan dilakukan oleh Presiden Jokowi di Balikpapan yakni akan dengan mengunjungi proyek Jalan Tol Seksi I, Jalan Soekarno-Hatta, kilometer 13, Balikpapan Utara.

Selepas itu, Presiden Jokowi dan rombongan kemudian menuju Balikpapan Timur, yakni lebih tepatnya di Asrama Haji Batakan untuk membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS). Agenda pembagian kartu ini sama seperti yang dilakukan oleh Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan kerja di Kalbar dan Kaltara dua hari sebelumnya.

Sore harinya Presiden Jokowi dan rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta. Presiden Jokowi dan rombongan dijadwalkan tiba kembali di Bandar Udara Halim Perdanakusuma pada sore hari (24/3). (EN)

Berita Terbaru