Hari Kedua di Kaltim, Presiden Hadiri Rakernas APPSI hingga Tinjau Sejumlah Proyek Pembangunan IKN

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 23 Februari 2023
Kategori: Berita
Dibaca: 822 Kali

Presiden Jokowi saat menyerahkan SK Perhutanan Sosial, SK Hutan Adat, dan SK TORA di Wisata Hutan Bambu, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, pada Rabu (22/02/2023). (Foto: Humas Setkab/Agung)

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya di Provinsi Kalimantan Timur, pada Kamis (23/02/2023). Mengawali hari kedua kunjungan kerja, Presiden akan menghadiri Peresmian Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Tahun 2023, yang digelar di Ballroom Hotel Novotel, Kota Balikpapan.

Setelahnya, Presiden bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kabupaten Penajam Paser Utara, dengan menggunakan mobil. Di sana, Presiden akan meninjau progres pembangunan sejumlah proyek infrastruktur IKN.

Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan kunjungan kerja ini adalah Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahju Hidajat Soedjatmiko, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (BPMI SETPRES/AIT)

Berita Terbaru