Hari Kedua di NTT, Presiden akan Resmikan Jalan dan Tinjau Tempat KTT ASEAN

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 14 Maret 2023
Kategori: Berita
Dibaca: 2.199 Kali

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo saat tiba di Bandara Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Senin (13/03/2023) sore. (Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr)

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo melanjutkan kegiatan kunjungan kerja hari kedua di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Selasa (14/03/2023). Kepala Negara diagendakan untuk meninjau dan meresmikan secara langsung Jalan Akses Labuan Bajo – Golo Mori di KM 16.

Selain itu, Presiden dan Ibu Iriana juga akan kembali meninjau sejumlah tempat yang akan digunakan untuk Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 di Kabupaten Manggarai Barat.

Pada siang hari, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandara Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kali ini adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, serta Gubernur NTT Viktor Laiskodat. (BPMI SETPRES/AIT)

Berita Terbaru